ANIMASI

Berikut Portofolio Animasi saya :

A. ANIMASI FLOW PROSES PRODUKSI / Chemical Processing dll

B. LOGOMOTION

 

C. Animasi Arsitektural Master Plan residence dll,

dan untuk bidang pendidikan , berikut animasi sekolah anjatan di indramayu,

Dikarenakan Filenya besar, maka saya simpan di public hosting, Berikut SCREENSHOOTNYA :

 

SILAHKAN ANDA SAKSIKAN DI SINI :

http://www.mediafire.com/watch/bizwg31z5b134s3/Revisi_Animasi_SMKN_1_anjatan_edit_2.mpg

 

D. Macam-macam Teknik animasi yang bisa anda pertimbangkan, 

Teknik simulasi ini cukup kompleks, mempresentasikan rencana pembangunan secara bertahap. Dengan Komposisi Layer Dinding, display, lantai, kolom dan atap yang di seting sedemikian rupa pada skema interior view ( pandangan di dalam ruangan ). saya namakan ini dengan Teknik Movement Object :)

Teknik Nomor dua ini tak kalah rumit nya dengan teknik sebelum nya, Kombinasi pergerakan masing-masing komponen di seting sedemikian rupa mengikuti schedule pekerjaan fisik. Cara presentasi proyek dengan teknik ini memungkinkan suksesnya tender anda, bagaimana tidak ? kitapun akan puas dengan mimik wajah klien yang terpukau :). saya namakan Teknik ini dengan Teknik Impressing Presentations.

Teknik presentasi no 3 ini cukup unik, anda pun akan teringat dengan sebuah Film terkenal, yaa betul The Mummy... saya pun menyebut teknik presentasi simulasi ini dengan Teknik The Mummy.

Teknik ini sangat identik dengan masa pra pembangunan sebuah bangunan, berawal dari puing-puing yang terpecah atau puing komposit nya sendiri kemudian seketika itu menyatu dan membentuk sebuah Objek. Sangat cocok sekali untuk mempresentasikan Bangunan anda dimana Pecahan Batu bata membentuk sebuah Dinding. Maka saya namai teknik ini dengan Teknik Puing

Teknik ini sangat Khas untuk Produk atau bangunan yang mempunyai dimensi Spiral atau lengkung. Pergerakan simulasi nya akan membawa imajinasi anda kepada sebuah gerak binatang, ya betul... Ular. Maka saya namai teknik ini dengan Teknik Simulasi Ular.

Teknik ini sangat terkenal dan sering di gunakan untuk mempresentasikan bangunan, merupakan pengembangan dari teknik no 1 sebelumnya. 

Step by step pembangunan jembatan kontruksi Besi Double Ambutment, bentangan panjang 30 meter

Teknik ini sangat Presisi dengan Schedule yang telah di tetapkan, Dasar simulasi nya mengikuti acuan Microsoft Project 2007 atau 2010, Pada Video saat anda "Play", anda bisa lihat di sudut kiri atas ada tercantum pergerakan Hari pembangunan dengan spasi 2 hari ( Spasi bisa diatur sesuai dengan keinginan kita). pada shecdule yang telah di tetapkan, maka.. Booms... bangunan pun selesai. Maka saya namai teknik ini dengan Teknik Simulasi MS. Project